Jika Anda berpikir untuk pergi ke Kroasia, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu sepadan. Mengunjungi negara lain (baca Kroasia atau Hrvatska) dapat memberi Anda hadiah dalam banyak hal, tetapi Anda pasti akan menghadapi situasi yang tidak akan Anda temui di rumah. Ini terutama berlaku bagi wisatawan Amerika.

Rencana Mengunjungi kroasia

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika berencana mengunjungi Kroasia:

Sejarah

Selalu ada sesuatu yang istimewa untuk dikunjungi di negara tempat cerita itu terjadi dan meninggalkan kesan yang paling dalam. Kroasia jelas merupakan negara di mana sejarah telah melestarikan banyak reruntuhan Yunani dan Romawi, seperti istana Diocletian yang terkenal di Split atau amfiteater Pula, kota berbenteng abad pertengahan seperti ‘kota abadi Dubrovnik atau kota dari Korcula di sebuah pulau dengan nama yang sama.

Budaya dunia

Beberapa pelancong lebih suka membenamkan diri dalam budaya lain, mencicipi spesialisasi lokal, mengunjungi toko bahan makanan lokal, pasar terbuka, berjalan-jalan di tempat-tempat yang tidak biasa, menghadiri festival lokal atau upacara tradisional. Kroasia adalah tempat yang ideal untuk ini, untuk menyebut hanya pasar ikan di kota Split atau salah satu dari banyak pasar buah dan sayur musim panas di salah satu pulau. Jangan lewatkan festival musim panas Split dan Dubrovnik, atau game pertempuran terkenal “Moreska” di kota Korcula.

Petualangan makanan

Bagi sebagian turis, ini semua tentang makanan. Anda mungkin ingin mencicipi semua hidangan yang telah Anda lihat atau dengar. Saya yakin Anda akan menyukai masakan Kroasia, terutama masakan pantai, khas Mediterania, sangat mirip dengan Italia, dengan satu pengecualian: pasta bukan makanan pertama dan paling penting. Ikan segar, sayuran segar, daging domba (coba domba dari pulau Pag), ham asap, keju dari pulau Pag, dan anggur merah putih yang luar biasa.

Tujuan impian

Kroasia mungkin masih menjadi tujuan impian Anda, tetapi jika Anda ingin mengunjungi “New Tuscany” atau “Little Venice” di sisi lain Laut Adriatik, kunjungi Hrvatska.

Pengalaman Belajar

Kombinasi perjalanan dengan pengalaman belajar bermain slot online dapat menjaga otak Anda tetap sehat, seperti bagian tubuh lainnya, dan alangkah baiknya mengetahui bahwa Kroasia adalah negara di mana “dasi atau kravata” memiliki telah diperkenalkan untuk pertama kalinya. Tahukah Anda bahwa Kroasia adalah tanah air dari kandang pertama yang ditemukan oleh Slavoljub Pankala. Anda akan menemukan bahwa parasut diciptakan oleh Faust Vrancic …….

Keajaiban dunia

Adriatic Pear

Mengunjungi Kroasia Anda tidak akan melihat 7 Keajaiban Dunia Baru, tetapi Anda pasti akan senang dengan keajaiban Kroasia, seperti Dubrovnik “Adriatic Pearl”, Istana Diocletian di Split, Katedral Trogir dan Sibenik Amfiteater Pula, Amfiteater Pula, Saint Donate di Zadar.

Koneksi keluarga

Banyak pelancong memutuskan untuk mengunjungi negara leluhur mereka pada perjalanan pertama mereka ke luar negeri. Silsilah adalah hobi yang sangat populer, dan tidak ada yang benar-benar layak dilakukan di atas panggung. Anda bisa melihat bangunan tempat leluhur Anda tinggal dan bekerja. Anda mungkin bertemu dengan sepupu jauh. Menemukan informasi baru tentang leluhur Anda dan membenamkan diri dalam budaya mereka akan menambah dimensi baru pada penelitian sejarah keluarga Anda.

Masalah apa yang bisa Anda temukan?

  • Kesulitan bahasa

Belajar beberapa kata dalam bahasa Kroasia bisa menjadi pengalaman yang menakutkan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena bahasa Inggris sangat umum di Kroasia, terutama di hotel-hotel. Jika hambatan bahasa mengganggu Anda tetapi Anda masih ingin mengunjungi Kroasia, pertimbangkan bepergian dengan grup wisata.

  • Biaya meningkat

Kroasia tidak semahal tujuan wisata lainnya seperti Italia, Prancis atau Spanyol. Ibukotanya, Zagreb, sama mahalnya untuk akomodasi dan parkir seperti halnya ibukota.