Destinasi Bulan Madu Terbaik di Kroasia

Dengan garis pantai yang panjang dan indah, 1.000 pulau atau lebih – sebagian besar tidak berpenghuni, pusat rekreasi aktif, dan kota-kota yang ramai, Kroasia memiliki kombinasi romantis, keindahan, dan keterjangkauan yang unggul. Masukkan infrastruktur modern, termasuk serangkaian bandara internasional, dan Anda siap.

Badija

Untuk menemukan tempat peristirahatan yang indah dengan separuh lainnya yang baru disambung, pulau Badija di lepas pantai Korčula harus sesuai dengan tagihan. Sebuah liburan terpencil pohon pinus dan pantai kerikil, Badija dihuni oleh komunitas biarawan Bosnia pada abad ke-15. Tidak terbiasa dengan bahaya, hewan-hewan ini dengan jinak berbaur dengan satu-satunya kehidupan manusia di pulau itu, penjelajah siang hari yang mencari waktu luang, beberapa di antaranya nudis. Korčula dapat dicapai dengan perahu taksi.

Limski kanal

Limski kanal

Pelayaran melalui fjord adalah ide banyak orang tentang bulan madu yang berkualitas. Dengan Skandinavia yang sangat mahal, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kanal Limski. Dengan pemandangan yang hampir sama spektakulernya, Limski kanal merupakan hal yang wajar bagi peran Norwegia ketika pembuat film Inggris Jack Cardiff memasang fitur Viking-nya ‘The Long Ships’ di sini pada tahun 1964. Sebuah muara yang membuat luka sepanjang sepuluh kilometer (enam mil) menjadi pantai barat Istria, kanal Limski memiliki lereng curam yang dramatis di atas perairan hijau yang tenang. Paling baik dikunjungi dengan perahu wisata, dengan tiket dijual di Rovinj terdekat.

Palagruža

Lokasi mercusuar paling terpencil di Kroasia, pos terdepan berbatu ini terletak jauh di Laut Adriatik, lebih dekat ke Italia, dan mereka yang datang untuk tinggal di sini diangkut dengan perahu dari Dubrovnik atau Korčula. Begitu Anda tiba, dipersenjatai dengan persediaan berhari-hari dan air segar, pulau ini adalah milik Anda untuk dijelajahi, dengan pantai berpasir dan jalan-jalan berbatu. Sesekali, Anda mungkin melihat seorang nelayan yang lewat, di sini mencari kawanan ikan sarden yang berlimpah di perairan ini.

Vinjan

Menatap bintang-bintang adalah kegiatan bulan madu yang biasa – di desa puncak bukit yang cantik di Višnjan, Anda berdua dapat melihat langit lebih detail di observatoriumnya yang terkenal. Ini bukan planetarium sehari-hari tetapi pusat ilmiah yang cukup terkenal secara internasional. Diuntungkan dari kurangnya polusi cahaya di sekitar pedesaan Istria, para astronom di Višnjan telah menemukan lebih dari 100 planet kecil, dua komet, dan seribu asteroid.

mljet

mljet

Dinamakan setelah kata Yunani Kuno untuk ‘madu’, Mljet dikatakan sebagai tempat Odysseus menjadi begitu terpesona sehingga dia tinggal selama tujuh tahun. Tentu saja, jauh di lepas pantai selatan Dalmatia, Mljet terasa jauh dari peradaban, namun jauh dari terabaikan. Pelabuhan Sobra yang santai, tempat katamaran Anda tiba dari Dubrovnik 90 menit, tempat penyewaan sepeda, dan apartemen yang dikelola keluarga di dekat pantai terpencil Saplunara, ada cukup banyak aktivitas manusia dan infrastruktur untuk melayani Anda – dan kemudian membiarkan Anda menjadi; Anda dan 54 kilometer persegi hutan rimbun, danau air asin, teluk kecil yang tersembunyi, dan luwak yang berlarian.

Zadar

Dari data https://www.microgaming.vip/ memberitahukan bahwa anda dapat menyaksikan matahari terbenam bersama bisa menjadi momen bulan madu yang sempurna – dan Zadar memiliki matahari terbenam yang sempurna. Kota besar di Dalmatia utara berorientasi ke barat, dengan rangkaian pulau-pulau panjang di lepas pantainya, sehingga matahari jingga keemasan merembes ke laut sebelum senja. Saking terkenalnya fenomena alam ini, sutradara Hollywood Alfred Hitchcock datang ke sini pada tahun 1964 hanya untuk memfilmkannya. Ini juga mengilhami seniman instalasi lokal Nikola Bašić untuk membuat karya komunal berbentuk cakram ‘Greeting to the Sun’, tepat di tepi pantai Zadar.

Info lainnya : Kesalahan Wajib Dihindari Ketika Mengunjungi Croatia