10 Alasan Mengapa Kroasia Perlu Menjadi Hot Spot Liburan Anda Berikutnya

Kroasia diberkati dengan sejarah dan budaya yang mengesankan, alam yang indah, pemandangan spektakuler, serta makanan dan minuman yang akan memuaskan hasrat gourmet Anda. Sebagai tujuan liburan, Kroasia adalah hot spot Eropa Timur yang menawarkan semua yang mungkin Anda inginkan temukan rekomendasi dari blog travelling http://69.16.224.147/ berikut ini.

Baca panduan perjalanan kami untuk mencari tahu alasannya!

Banyak Pilihan

Terselip di Laut Adriatik, Kroasia terdiri dari 1.246 pulau indah yang menawarkan pilihan rekreasi tak terbatas bagi para pelancong dari seluruh dunia. Anda dapat menikmati liburan resor pantai, istirahat aktivitas memompa adrenalin, hiking dan berkemah di alam, atau relaksasi mewah bintang 5 di hotel spa top. Kelimpahan pulau Kroasia memberikan pilihan tak terbatas untuk Anda jelajahi. Lihatlah kapal pesiar pulau Kroasia kami untuk cara yang benar-benar unik untuk melihat negara ini.

Hal Menarik Dan Menyenangkan Untuk Dilakukan

Ke mana pun Anda memilih untuk pergi, Kroasia memiliki sejarah yang menarik, budaya yang menarik, dan arsitektur untuk dikagumi dan dijelajahi. Jika Anda berlibur di kota, Anda memiliki atraksi populer, museum, bangunan bersejarah, restoran, dan toko tepat di depan pintu Anda. Kota-kota dan desa-desa Kroasia yang indah juga memiliki pesona dan daya tarik tersendiri.

Pemandangan yang Menakjubkan

Mengingat ukurannya yang relatif kecil, Kroasia penuh dengan pedesaan pegunungan yang megah, situs bersejarah, Taman Nasional yang terkenal, dan kesempatan menjelajahi pulau tanpa batas. Ke mana pun Anda memandang, Anda akan dimanjakan dengan panorama alam spektakuler yang membuat Anda takjub. Anda dapat mengunjungi Taman Nasional Krka dan Taman Nasional Kornati yang terkenal di Pelayaran Mewah Dalmatia Utara 7 malam kami.

Pantai Indah

Perairan Kroasia yang jernih sangat cocok untuk berenang dan kegiatan rekreasi. Anda dapat berenang di lepas pantai di pantai berpasir, berkerikil, atau berkerikil, atau berenang di salah satu dari banyak teluk dan teluk terpencil yang indah. Ini adalah Zlatni Rat di pulau Brac – dapat dimengerti sebagai salah satu pantai paling terkenal di Kroasia.

Pantai Indah

Kapal Pesiar Kecil

Pernahkah Anda mempertimbangkan liburan kapal pesiar kecil? Jadi tidak seperti perusahaan raksasa yang mendominasi banyak perairan, rangkaian kapal pesiar kami menawarkan pengalaman mewah yang dipersonalisasi dengan maksimal hanya 40 tamu. Kapal-kapalnya modern, kabinnya en suite dan luas dan santapannya lezat. Temukan jantung sejati negara favorit kami di kapal pesiar jelajah pulau Kroasia.

Anggur Lokal yang Luar Biasa

Lokasi geografis, iklim, dan tanah Kroasia ideal untuk memproduksi varietas anggur asli berkualitas tinggi. Banyak daerah memiliki kebun anggur dan kilang anggur yang bisa Anda kunjungi. Cicipi anggur berkualitas terbaik di Kroasia dalam tur mencicipi, dan sambil bersantap di restoran lokal.

Makanan Luar Biasa

Masakan Kroasia dipengaruhi oleh berbagai negara dan budaya yang berbeda. Karena lokasi pesisirnya, makanan Kroasia biasanya menyajikan banyak ikan segar dan makanan laut serta produk lokal. Truffle adalah kelezatan khusus yang juga ditemukan di Kroasia. Cicipi kelezatan lokal di Tur Makanan & Anggur Kroasia kami.

Sambutan yang Ramah

Sambutan yang Ramah

Orang-orang di Kroasia hangat dan ramah, dan ingin sekali mengajak Anda mengobrol. Penduduk setempat dengan senang hati menunjukkan betapa menakjubkannya negara mereka.

Waktu Pesta

Jika Anda suka berpesta, jangan lewatkan kunjungan Jumat malam ke klub terpanas di kota. Club Revelin di Dubrovnik dibangun di dalam benteng abad pertengahan dan merupakan tempat untuk dilihat.

Festival Musim Panas yang Menyenangkan

Kroasia memiliki suasana ceria yang sangat hidup selama musim festival musim panas. Ultra Europe, Stereo Forest, dan INmusic Festival tahunan menarik ribuan turis dari seluruh dunia.

Baca juga: PERMATA TERSEMBUNYI TERBAIK DI KROASIA.