Tips Cepat Untuk Merencanakan Perjalanan Anda Ke Kroasia Dari Italia

Setelah bertahun-tahun konflik di seluruh bekas Yugoslavia, daerah itu sekarang menikmati masa damai dan stabilitas dan telah menjadi tujuan wisata yang sangat populer. Dalam sepuluh tahun terakhir Kroasia muncul sebagai salah satu tujuan wisata paling cepat berkembang di Eropa, dan tidak mengherankan jika kita mempertimbangkan apa yang ditawarkan Kroasia kepada para pelancong.

Di sana Anda akan menemukan arena yang ada di daerah Mediterania seperti dulu, dibingkai dalam garis pantai total lebih dari 6000 km dari alam beriklim sedang, pegunungan indah dengan hutan, danau, sungai dan air terjun, orang-orang yang ramah dan sederhana, murah dan nyaman.

Kroasia menawarkan beberapa pantai terbersih dan terindah di Eropa: pantai Kroasia adalah keajaiban mutlak untuk dilihat! Negara ini memiliki sejarah panjang dan penuh warna, dan ini paling jelas dalam berbagai gaya arsitektur yang dipamerkan di kota-kota, kota-kota dan pulau-pulau. Beberapa bangunan paling indah di negara itu, banyak di antaranya bekas gereja, sejak itu telah direnovasi menjadi hotel dan wisma tamu, menawarkan pengunjung kesempatan yang luar biasa untuk mendapatkan rasa Kroasia yang sesungguhnya.

Apa Saja Yang Harus Dilakukan Di Sana

Sesampai di sana, yang harus Anda lakukan adalah memilih di mana Anda akan tinggal dan apa yang akan Anda lakukan dengan waktu Anda. Dari segi akomodasi, Kroasia melayani semua anggaran dan semua selera, dari hotel bintang lima di pusat kota yang memenuhi setiap kebutuhan Anda, hingga lokasi berkemah dasar di berbagai taman nasional di negara ini. Adapun kegiatan; Anda bisa pergi ke pantai dan menyelam, berlayar, atau bersantai saja sambil berjemur; pergi ke toko-toko dan manfaatkan nilai tukar yang baik; pergi jalan-jalan dan belajar tentang sejarah Kroasia yang kaya; atau bertualang dan pergi rafting di sepanjang sungai. Dan, jika Anda seorang gourmet dan penikmat makanan lezat, atau sekadar menyukai makanan lezat dan sehat, Anda pasti akan lebih menikmati Kroasia. … pilihan ada padamu.

Perjalanan Ke Kroasia Dari Italia

Karena bentuk negara yang panjang dan sempit, sebagian besar tanah Kroasia terletak di tepi laut. Akibatnya, perjalanan kapal dan feri telah menjadi sarana transportasi yang penting bagi penduduk setempat dan wisatawan yang berkunjung, dan itu dapat dianggap sebagai cara yang relatif nyaman dan menyenangkan untuk berkeliling Kroasia. Ada banyak layanan feri yang masuk dan keluar dari berbagai pelabuhan. Banyak dari ini hanya menjalankan layanan domestik ke atas dan ke bawah pantai dan menyeberang ke pulau-pulau indah yang tersebar di sekitar Laut Adriatik, tetapi semakin banyak rute sedang dibangun yang menghubungkan Kroasia dengan negara-negara lain, dengan Italia menjadi yang terbaik dilayani dengan sejumlah barang. layanan berjalan setiap hari.

Mendapatkan ke Kroasia dari Italia dengan Ferry, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan, seperti frekuensi layanan Ferry, aturan pemesanan, dan tempat-tempat di mana membeli tiket …

Meskipun feri penumpang dan mobil beroperasi sepanjang tahun, feri Mobil ke dan dari Kroasia menjadi sangat sibuk selama musim panas dan disarankan untuk memesan tiket Anda jauh-jauh hari. Ini dapat dilakukan di berbagai kantor tiket yang terletak di agen perjalanan, tetapi yang kami sangat sarankan adalah untuk menghubungi agen profesional, untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan dalam satu pemberhentian sederhana. Itulah yang dapat dilakukan Traghetti Croazia untuk Anda! Informasi umum, jadwal, tiket, bantuan perjalanan, dan banyak lagi, untuk membantu Anda memesan dengan mudah tiket feri Anda dari Ancona, pelabuhan Pescara Venezia end. Traghetti Croazia Agency sekarang buka 24/24 dan ini akan mempercepat dan menyederhanakan seluruh proses untuk Anda.

Baca juga : 7 Tempat Tujuan Wisata Terindah di Croatia

Roberto Gardenti adalah penggila perjalanan dan harus sering bepergian ke tempat-tempat seperti Kroasia, Korsika, dan tujuan wisata populer lainnya.