Untuk prestasinya pada 2018, Kroasia telah menjadi perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia, orang ingin tahu tidak hanya tim sepak bola dan pemain, tetapi juga Kroasia-bahkan.

Dampak lainnya yang terjadi di Kroasia adalah karena keberhasilan mereka di Piala Dunia yang menjadi minat yang besar dari masyarakat tentang liburan mereka. Nah, bagi yang ingin berlibur ke sana, berikut adalah beberapa rekomendasi yang kami dapat dari member di Mabosbet untuk  perjalanan yang indah, terkenal dan anti mainstream yang harus kamu kunjungi di Kroasia yang terdapat di perbatasan Eropa Timur dan Amerika Selatan:

1. Zlatni Rat Beach

Zlatni Rat Beach

Terletak di pulau Brac, Zlatni Rat pantai memiliki bentuk unik yang menyempit sebagai bahasa di garis terdepan. Zlatni Rat adalah salah satu dari sebagian besar pantai-pantai populer di Kroasia, barat selatan 5. Nama lagu memiliki makna bahwa Golden Horn. Karena popularitas dari Kroasia berkat Piala Dunia 2018, pantai ini telah menjadi tujuan wisata nomor satu di musim panas Eropa.

2. Pula

pula croatia

Tidak hanya di Italia, Anda dapat melihat reruntuhan era Kekaisaran Romawi kuno. Kroasia juga memiliki berbagai situs favorit yang berbau sejarah Romawi kuno. Pada zaman kuno Pula juga tempat dan rumah untuk kontes gladiator.

Terletak di semenanjung Laut Adriatik ke Laut Adriatik di Pula Anda tidak hanya diperlakukan reruntuhan Kekaisaran Romawi kuno, yang kaya akan sejarah yang luar biasa, tetapi juga dari Laut Adriatik menawan.

3. Spiaza, Susak

Spiaza, Susak

Sebagai salah satu negara Eropa yang dikelilingi oleh pantai yang indah. Kroasia tampaknya memiliki berbagai pantai dengan karakter yang unik. Spiaza adalah pantai yang populer dengan ketenangan air laut sehingga aman bagi anak-anak untuk berenang.

Jika pantai umumnya dikenal oleh banyak orang, berisik dan penuh dengan berbagai restoran dan kafe. Turki Spiaza sebenarnya dikenal sebagai pantai tenang super, karena tidak banyak orang mengunjungi pantai ini dan tidak ada bangunan seperti kafe atau tempat makan di sekitar pantai. Sangat cocok bagi mereka yang cinta damai.

4. Zadar

Zadar

Zadar adalah salah satu atraksi wisata Kroasia tua. Di jantung Zadar ada situs bersejarah, disebut julukan kota tua juga memiliki sejarah lebih dari 3000 tahun. Zadar adalah bagi mereka yang ingin menikmati keindahan kota yang tenang.

Ada juga sejumlah situs sejarah seperti reruntuhan bangunan Kekaisaran Romawi kuno, gereja-gereja tua dan gaya abad pertengahan membangun arsitektur yang indah.

5. Hvar

Hvar

Hvar adalah sekelompok pulau-pulau milik Kroasia dan Hvar adalah sebuah pulau di Kroasia paling cocok sebagai tujuan wisata. Hvar berharap semua wisatawan, megah dilihat dari pantai, situs sejarah yang kaya, dan banyak pegunungan yang indah.

Sebagian besar dari Anda perlu pergi ke pulau Hvar adalah alun-alun kota. Hvar Town Square adalah yang paling indah dan terbesar di Kroasia, dikelilingi oleh istana Gothic dan gereja-gereja tua.

6. Krka National Park

Krka National Park

Taman nasional ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Krka National Park termasuk dalam daftar yang paling tujuan wisata favorit di Kroasia. Di taman, ada banyak air terjun, sungai dan danau dengan air berwarna hijau jernih. Di sini Anda dapat dengan bebas berenang di kolam alami yang Anda inginkan.

7. Trogir City

Trogir City

Pulau Trogir Terletak di pulau dengan nama yang sama, Trogir adalah kota mendalami nuansa Romawi kuno, karena kota ini penuh dengan bangunan tua di arsitektur abad pertengahan dipertahankan. Sejak awal sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1977, Trogir telah menjadi salah satu tujuan wisata paling direkomendasikan Kroasia.

Kroasia dijuluki “Little Venice” Trogir memiliki banyak kafe yang indah dan restoran di pantai yang dikelilingi oleh laut biru dan pelabuhan yang indah. Jadi mereka yang ingin menikmati liburan musim panas di Kroasia untuk pergi ke pulau, karena waktu tidak cukup terlalu panas dan dingin di luar untuk waktu yang lama.

Kroasia, New Jewel Eropa

Sebelum nama melejit, Kroasia adalah negara yang masih asing bagi kebanyakan orang. Sebagai salah satu negara Eropa yang lebih kecil, hanya begitu prestasinya dikalahkan oleh negara-negara seperti Perancis, Italia dan Inggris.

Namun, setelah berhasil mencapai final Piala Dunia 2018, banyak orang membuka mata mereka ke negara-negara Kroasia dan bahkan memuji keindahan masing-masing kota. Keberhasilan Kroasia di Kroasia memimpin Piala Dunia sebagai salah satu negara Eropa yang paling dari tujuan wisata.