10 Tempat Kehidupan Malam Kroasia

Dari tempat konser hingga klub malam di sebuah gua, inilah daftar tempat-tempat terbaik yang menawarkan kehidupan malam terbaik di Kroasia, bersama dengan pengalaman liar dan yang terjadi tidak seperti yang lain di dunia dan di kroasia banyak bandar judi online yang merayakan pesta setiap harinya di club malam. Nikmati pesta Anda di Kroasia dan bersiaplah untuk mengucapkan ‘halo’ ke hiburan:

1. Deep Makarska: Pesta Di Level Lain

Deep Makarska

Kota pelabuhan Makarska yang cantik di pantai Dalmatian adalah semua pantai yang menakjubkan dan kawasan pejalan kaki di tepi sungai pada siang hari, sementara saat matahari terbenam, dibutuhkan ‘pesta semalaman’ ke tingkat yang lebih tinggi. Surga pesta tersembunyi di gua alami yang menghadap ke laut ini adalah salah satu klub malam Kroasia terbaik. Dikenal sebagai Gua Rave, tempat yang berdenyut dengan ketukan terbaru dan kerumunan orang harus terlihat dipercaya. Bar gua di atmosfer memiliki minuman yang luar biasa, musik yang luar biasa, dan pemandangan yang tidak bisa dikalahkan. Ini adalah tempat di mana kehidupan malam terbaik di Kroasia disaksikan dan baru-baru ini menempati peringkat teratas.

2. Noa Beach Club, Pag Island: Di mana Semua Tindakannya

Noa Beach Club, Pag Island

Salah satu pantai Kroasia terpanas, pantai Zrce dikenal di seluruh dunia untuk klub terbaik dan pilihan hiburan sepanjang hari. Selama bulan-bulan musim panas yang mendesis, pantai ini menjadi tuan rumah sejumlah ekstravaganza musik seperti Croatia Rocks & Electro Beach dan Noa Beach Club adalah tempat semua aksinya. Duduk tepat di laut, klub yang meniup pikiran ini mengubah kehidupan malam Kroasia tidak seperti tempat lain. Tersebar di 11 bar dengan minuman lezat, musik hentakan kaki, tempat tidur gantung, dan laut yang berkilauan di bawah Anda. Ini adalah salah satu tempat yang menawarkan bang untuk uang Anda. Ini adalah tempat terbaik untuk berpesta di Kroasia untuk hiburan tanpa batas.

3. Boogaloo, Zagreb: Tempat Musik Langsung

Boogaloo, Zagreb

Tempat yang luar biasa ini dengan nama yang unik adalah tempat paling populer untuk mereka yang mencari adegan kehidupan malam Zagreb Kroasia terbaik. Sebuah bioskop yang sebelumnya sekarang beralih ke klub besar dan tempat musik live yang menampilkan band-band lokal top, Boogaloo menawarkan segalanya mulai dari hard rock hingga punk dan musik techno. Ada malam-malam bertema, pertunjukan internasional dan pertunjukan DJ dengan rumah yang penuh sesak, menjadikan destinasi populer yang satu ini untuk merasakan kehidupan malam di Kroasia dipenuhi dengan musik yang bagus dan minuman yang sesuai dengan selera.

4. Aquarius, Zagreb: Dengan Pengaturan Yang Indah

Aquarius, Zagreb

Dengan latar yang indah di sepanjang Danau Jarun, rumah klub berlantai dua yang dapat dikemas dengan kapasitas penuh (2000 orang!) Di akhir pekan ini jauh di depan para pesaing. Di sinilah Anda dapat menyaksikan beragam musik yang menakjubkan dan menakjubkan yang membuat kota-kota kehidupan malam Kroasia hidup dan penuh semangat. Baik set DJ oleh bintang-bintang internasional yang membakar panggung atau pertunjukan musik rock dan dunia internasional, Aquarius memiliki semuanya. Goa trance, RnB, House, Electro, dan malam jazz asam terbaik (Kontrapunkt) pada hari Minggu, menjadikan ini tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang menginginkan semuanya. Memang, tempat pesta terbaik di Kroasia!

5. Alcatraz, Zagreb: A Cosy Bar

Alcatraz, Zagreb

Bar nyaman yang tersebar di tiga lantai ini menawarkan getaran dan pengalaman musik yang berbeda di setiap lantai. Dengan dekorasi yang funky, staf bar yang menyenangkan, kerumunan muda dan minuman dengan harga terjangkau, ini sebagus kehidupan malam Kroasia. Lantai dasar adalah tempat terbaik untuk pecandu punk rock dan penggemar retro, sedangkan lantai dasar memainkan lounge dan lantai pertama bergema dengan hip-hop dan RnB. Setiap inci ruang dinding yang dilingkupi oleh seni & poster yang unik menambah kesan muda & semaraknya. Menikmati di sini bisa menjadi salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Kroasia karena Anda hanya dapat mengantisipasi tingkat kegembiraan yang ada.

6. Academia Club Ghetto, Split: Dengan Dekorasi Kamar Bohemian

Academia Club Ghetto, Split

Ketika di Split, kehidupan malam Kroasia mengundang semua hewan pesta untuk mengunjungi klub unik ini yang dirancang agar terlihat seperti lubang air bawah tanah dengan dekorasi kamar bohemian dan suasana yang luar biasa. Staf yang fantastis, banyak pilihan musik, minuman dengan harga terjangkau, koktail yang enak, dan suasana bersahabat membuat klub ini berbeda dari yang lain. Anda dapat menikmati posting musik live jam 10 malam di klub yang funky dan berseni ini, dan bermain bersama di area dansa yang intim.

7. Banje Beach Restaurant and Nightclub, Dubrovnik: A Chilled Out Club

Banje Beach Restaurant and Nightclub

Klub keren yang luar biasa ini di pantai terbaik di Dubrovnik, secara ajaib berubah menjadi klub malam yang trendi di malam hari di mana Anda mungkin hanya bergaul dengan beberapa selebriti yang suka berpesta. Terletak di tepi laut, teras di puncak gedung adalah tempat terbaik untuk pemandangan yang memukau dan koktail yang lezat. Klub malam yang sensasional ini terkenal karena menyelenggarakan pesta-pesta mendesis di mana para DJ mengatur lantai dan api dan malam itu terbang jauh sebelum Anda menyadarinya. Sepotong kehidupan malam Dubrovnik Kroasia ini tidak boleh dilewatkan dengan biaya berapa pun.

8. Kiva Bar: Untuk Pengalaman Luar Biasa

Kiva Bar

Bar batu yang nyaman ini penuh sesak dengan kerumunan pesta di sebagian besar hari dalam seminggu, dan merupakan pengalaman hebat dari kehidupan malam Kroasia di mana semua orang menari muda atau tua seperti tidak ada yang menonton. Suasana gembira, musik yang hebat, dan suasana bersahabat dari Kiva Bar menjadikannya hit besar di antara penduduk lokal dan turis. Mungkin bar pemujaan paling populer di pulau itu, yang terletak di lorong di belakang dermaga, Kiva menawarkan pilihan minuman yang luar biasa dan musik eklektik (rock n roll, jazz, funk, dan segala sesuatu di antaranya!) Yang membuat orang banyak bergegas ke lantai dansa setiap malam.

9. Carpe Diem: For Fantastic Outdoor Seating

Carpe Diem nightclub

Sebuah feri dari daratan mengangkut Anda klub yang luar biasa ini dengan pemandangan marina yang patut ditiru dengan tempat duduk outdoor yang fantastis. Saat malam tiba, musik House, getaran pesta dan minuman untuk mencocokkan membawa Anda ke tempat yang bahagia di waktu di mana Anda dapat mengikuti irama ketukan. Anda dapat memilih untuk menyesap koktail lezat dan berendam di pemandangan pelabuhan atau bergabung dengan pesta pora di pesta pantai Carpe Diem. Bar paling keren di Hvar yang juga merupakan klub paling banyak dikunjungi di malam hari yang sering dikunjungi oleh selebriti, Carpe Diem adalah salah satu tempat terbaik untuk kehidupan malam Kroasia Hvar.

10. Hula Hula Beach & Bar: Pengaturan Yang Sempurna

Hula Hula Beach & Bar

Musik yang paling asyik, kerumunan paling gila dan tempat dengan matahari terbenam yang paling indah – apa lagi yang bisa Anda minta ?! Hula Hula adalah bar pantai yang menyenangkan dengan minuman yang luar biasa dan tempat di mana Anda bisa berdansa dengan musik yang mengagumkan mulai sore hari. Matahari terbenam yang gila berpesta di pantai, DJ yang funky, dan suasana yang sempurna membuat kehidupan malam Kroasia menjadi hidup di tempat sejuk ini.