Bepergian Ke Kroasia

Jadi Anda berencana bepergian ke Kroasia untuk liburan keluarga, dan Anda ingin tahu apakah Kroasia tempat yang cocok untuk keluarga?, Kami disini merekomendasikan anda untuk bermain demo pragmatic selagi liburan untuk mengisi waktu luang anda. Anda pasti sudah mencari tahu di Google dan menemukan jawabannya – apakah saya benar?

Itulah yang terjadi pada Chamisa; dia menulis tentang pengalamannya saat bepergian ke Kroasia selama sepuluh hari dengan ketiga putranya, dan itu membuatku berpikir tentang kurangnya informasi yang dia temukan. Liburan dengan anak-anak bisa sangat menyenangkan, jadi saya terkejut dengan kurangnya pengetahuan yang sebenarnya.

Sebagai ibu dari dua anak yang tinggal di dan tanpa henti berkeliling Kroasia, saya dapat memberi tahu Anda sekarang bahwa Kroasia adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama anak-anak. Namun, banyak sekali pertanyaan yang saya tanyakan. Izinkan saya menjawab beberapa untuk Anda:

Apa Arti Liburan Ramah Anak Atau Keluarga

Apa Arti Liburan Ramah Anak Atau Keluarga

Ya, luar biasa. Tentu saja, Anda perlu memilih dan memilih opsi akomodasi Anda, dan menghindari restoran kelas atas seperti yang Anda lakukan di negara mana pun untuk menghindari ‘penampilan seperti itu’.

Apakah Kroasia Memiliki Toilet, Wastafel, dan Meja Ganti Ukuran Anak untuk Bayi?

Kroasia

Tidak. Selama bertahun-tahun saya bepergian ke Kroasia dengan bayi dan balita selalu terbukti sedikit rumit dalam hal ini. Ada sangat sedikit meja ganti yang tersedia. Pusat perbelanjaan dan restoran baru (atau yang telah direnovasi) akan menawarkan tempat bagi Anda untuk bersembunyi dan mengganti bayi Anda. Tetapi tempat-tempat itu sangat sedikit, dan tidak ada yang memiliki wastafel dan toilet ukuran anak-anak.

Namun, mengganti anak Anda saat mereka berada di kereta dorong atau kereta dorong bayi di taman atau sudut alun-alun kota yang ramai dapat diterima, dan tidak ada yang akan memandang Anda secara jahat. Kemas dengan Anda kantong plastik atau kertas kecil untuk memasukkan bahan yang melanggar dan cukup masukkan ke tempat sampah umum segera setelah Anda melihatnya.

Apakah Tempat Sewa Mobil Di Kroasia Menawarkan Kursi Mobil?

Ya, kami telah menyewa beberapa mobil di Kroasia dan tidak pernah mengalami masalah dalam mengamankan kursi mobil dengan pemesanan di muka kami. Jika Anda perlu menyewa kursi mobil dengan persewaan mobil Anda, saya sangat menyarankan untuk memesan sedini mungkin, terutama jika Anda berencana untuk berkunjung antara bulan Juni dan September.

Apakah Hotel dan Restoran Kroasia Menyambut Anak-anak?

Kami telah tinggal di banyak tempat, makan, dan menikmati minuman di banyak bar, restoran, dan kafe, dan kami belum pernah kecewa. Saat makan di luar, anak-anak kita, dalam banyak kesempatan, dijemput oleh staf dan selalu diperlakukan dengan baik.

Orang kecil membuat kekacauan besar, dan saya selalu berusaha untuk membersihkan dan meminta maaf. Seperti yang saya lakukan, saya sering diberitahu oleh staf bahwa ‘anak-anak adalah anak-anak’ dan untuk meninggalkannya dan mereka akan membersihkannya. Tidak ada mata-mata, tidak ada menarik wajah dari staf.

Jenna di Ini adalah kebahagiaan saya berkata; Baginya, hal-hal seperti meja ganti popok, kamar mandi keluarga di tempat umum yang besar seperti bandara, dan kursi tinggi di restoran.

Apakah Restoran Di Kroasia Memiliki Kursi Tinggi?

Tidak cukup sering. Semua kafe kecil dan tempat yang dikelola keluarga yang cenderung kita nikmati tidak pernah ada. Itu terbukti sulit karena putra kami suka mencoba kabur, jadi kami akhirnya bergiliran mencoba dan membuatnya duduk diam sementara orang lain menikmati makan.

Ketika kami menemukan tempat dengan kursi tinggi, itu sangat menyenangkan bagi kami. Kami sekarang tidak pernah berkomentar tentang seberapa tua atau reyotnya jika kami masih tinggal di Australia dan malah menikmati makan dan minum dengan dua tangan.

Tempat-tempat yang selalu memiliki kursi tinggi tersedia di resor all-inclusive. Jaringan hotel tersebut sangat melayani anak-anak dari segala usia. Jika Anda menginginkan kursi 100% o setiap saat, belilah kursi tinggi untuk perjalanan yang mudah dilipat ke dalam tas harian Anda untuk selalu memastikan Anda mendapatkan kursi bayi yang Anda inginkan.

Bisakah Anda Menemukan Kamar Mandi Keluarga Di Kroasia?

Tidak. Seperti yang telah saya sebutkan, meja ganti bayi jarang terjadi, dan saya belum pernah melihat kamar mandi keluarga di banyak tempat yang pernah kami kunjungi. Meskipun demikian, banyak anak lain yang bersama orang tuanya di toilet umum, jadi Anda, tentu saja, bukan satu-satunya.

Secara alami, kebanyakan orang Kroasia memberi dan baik hati, dan pada lebih dari satu kesempatan, saya telah ditawari untuk melewati batas & terus maju dengan putra saya.

Makanan Apa Di Kroasia Yang Baik Untuk Anak-Anak? Apakah Mereka Memiliki Menu Anak-anak?

Saya terkikik saat orang-orang bertanya kepada saya. Setelah Anda berada di sini dan melihat makanan yang ditawarkan, Anda juga akan tertawa. Kroasia memiliki banyak variasi makanan yang tersedia. Anda mungkin menemukan menu anak-anak di beberapa restoran besar di kota-kota besar, tetapi itu jarang terjadi.

Bahan-bahan segar membentuk menu reguler, yang banyak tempat dengan senang hati melayani Anda ‘gaya keluarga’ sehingga makanan dapat dibagi di antara seluruh meja. Anda dan anak Anda akan menikmati pasta, risotto, semur, dan kue kering.

Jika Anda tidak melihat apa-apa, lakukan apa yang kami lakukan dan minta koki memanggang dada ayam – tidak ada yang pernah mengatakan tidak kepada anak laki-laki saya.

Jika semuanya gagal, beri makan anak Anda es krim, pizza, dan kue Kroasia terlezat yang dikenal sebagai burek, yang dapat ditemukan di setiap sudut.