TEMPAT TINGGAL TERBAIK UNTUK KEHIDUPAN MALAM DI KROASIA

Baik Anda penggemar pesta hardcore atau lebih suka suasana yang lebih santai, Kroasia adalah tempat untuk Anda! Di seluruh lokasi yang menakjubkan ini, ada beberapa tempat yang membanggakan kehidupan malam terbaik, dengan bar, klub, dan pub yang semuanya ditawarkan di masing-masing tempat. Dari surga pesta di Pulau Hvar hingga ibu kota Zagreb, inilah beberapa tempat menginap terbaik untuk kehidupan malam di Kroasia:

Pulau Hvar

Selain menjadi rumah bagi beberapa pantai paling menakjubkan di seluruh Kroasia, Pulau Hvar juga merupakan tujuan yang luar biasa bagi mereka yang menyukai kehidupan malam. Apakah Anda ingin menghidupkannya dengan menari sepanjang malam atau lebih suka suasana yang lebih santai, pulau ini menawarkan banyak pilihan klub dan bar lokal yang semarak, yang berarti ada sesuatu untuk semua orang! Berpestalah hingga dini hari di Carpe Diem atau Veneranda, klub malam paling populer di Hvar, keduanya telah dikenal menarik para A-lister dari seluruh dunia serta beberapa DJ terbaik dunia! Atau, bersantailah dengan penduduk setempat di salah satu dari banyak bar di pulau itu, di mana banyak bir Kroasia yang dingin, camilan lezat, dan lagu-lagu santai.

Makarska

Makarska

Lokasi indah Kroasia lainnya, Makarska, yang dulunya merupakan kota pelabuhan yang sepi, kini menawarkan kehidupan malam yang berkembang pesat yang menarik pengunjung sepanjang tahun. Dengan bir murah, musik yang bagus, dan cuaca hangat semuanya ditawarkan, malam di kota di sini adalah malam yang tidak akan Anda lupakan dengan tergesa-gesa. Tetapi jika Anda tidak ingin pesta tetap di pedalaman, mengapa tidak mencoba salah satu kapal pesiar pesta Makarska juga? Perahu Pesta Akvinta adalah pilihan populer dan akan memastikan Anda menari sampai jatuh saat Anda berlayar menuju matahari terbenam di sepanjang Makarska Riviera yang cantik!

Rijeka

Terletak di Teluk Kvarner yang menakjubkan, Rijeka menawarkan pemandangan malam yang beragam untuk semua yang berkunjung, menjadikannya tujuan pesta yang fantastis untuk kelompok besar. Kota ini adalah rumah bagi berbagai tempat hiburan malam populer mulai dari klub dan pub yang ramai hingga bar dan taverna yang santai, yang semuanya dapat ditemukan berdekatan satu sama lain. Namun, jika Anda mencari tempat dengan sesuatu yang ekstra, Nina adalah tempat yang tepat. Tidak hanya klub malam legendaris ini tempat yang sempurna untuk menikmati tarian yang bagus, tetapi juga berfungsi ganda sebagai galeri dengan layar bioskopnya sendiri, menjadikannya tempat terbaik untuk keluar malam yang unik!

Split

Split

Baik Anda menghabiskan 48 jam di Split atau menikmati masa tinggal yang lebih lama, menghabiskan malam di kota di kota yang menakjubkan ini adalah suatu keharusan selama kunjungan Anda. Split adalah tempat terbaik untuk berpesta dengan penduduk setempat, terutama selama bulan-bulan musim panas ketika cuaca lebih hangat dan suasananya semarak. Pergilah ke Istana Diocletian untuk menemukan banyak bar, tempat makan, dan pub tersembunyi di mana minuman lokal dan malam yang santai dapat dinikmati. Atau, para pecinta hardcore akan menikmati malam di kompleks Bacvice yang sering mengunjungi banyak restoran, bar, dan klub malam!

Zagreb

Tidak diragukan lagi salah satu hotspot kehidupan malam terbesar Kroasia, Zagreb terkenal secara global di situs 72.52.242.41 karena adegan pestanya yang berkembang pesat. Menjadi ibu kota, kota metropolis yang ramai ini adalah rumah bagi setiap bar, klub, dan pub yang dapat Anda pikirkan dan banyak lagi! Dari tempat-tempat canggih seperti Hemingway Lounge Bar hingga tempat pesta hardcore seperti klub malam Saloon, Zagreb menawarkan sesuatu untuk semua! Namun, mereka yang mencari pengalaman pesta yang unik harus pergi ke Tvornica Club, di mana pertunjukan memikat dan musik live selalu ditawarkan, bersama dengan beberapa koktail yang tampak glamor dan pilihan bir lokal.

Info lainnya : Hal Paling Romantis Untuk Dilakukan di Kroasia